Obat tradisional sakit kepala belakang,obat tradisional mengobati sakit kepala belakang,obat herbal utk sakit kepala belakang

iklan



Obat tradisional sakit kepala belakang,obat tradisional mengobati sakit kepala belakang,obat herbal utk sakit kepala belakang,ramuan herbal untuk sakit kepala belakang,obat herbal sakit kepala belakang,obat alami sakit kepala belakang sebelah kiri,ramuan tradisional sakit kepala belakang,obat herbal sakit kepala belakang sebelah kiri,obat tradisional untuk sakit kepala belakang,obat tradisional sakit kepala di belakang


http://obattradisionalsakitkepalaherbal.blogspot.co.id/

Obat tradisional sakit kepala belakang

Sakit kepalabagian belakang di sebabkan karena kurangnya istirahat, asap rokok,infeksi pada telinga,telat makan hingga tenakan pada pekerjaan.

Berikut adalah cara mengatasi sakit kepala secara alami yang dapat diterapkan, sebagai berikut :

Pijat

Dengan memijat kepala sampai pada leher maka tubuh akan rileks serta dapat meningkatkan kualitas tidur

Aerobic

Dengan aerobic maka dapat meningkatkan kualitas hidup dan mengatasi ataupun mencegah sakit kepala belakang, selain aerobic berjalan-jalan santai dan bersepeda akan dapat mengurangi intensitas sakit kepala.

Konsumsi kari

Rempah-rempah yang ada pada masakan kari tersebut mampu meredakan rasa nyeri pada saat sakit kepala.

Peregangan

Selain beristirahat dengan teratur maka peregangan otot juga harus dilakukan agar otot menjadi rileks dan melancarkan peredaran darahsehingga meringankan sakit kepala.peregangan dilakukan dengan senam-senam kecil seperti gerakan bahu.

Terapi panas dan dingin

Terapi penemelan es pada pelipis dan menemelkan handuk panas pada leher bagian belakang diyakini mengurangi sakit kepala.

Minum air putih

Jika mengalami sakit kepala perbanyaklah minum air putih agar terhindar dari dehidrasi karena air merupakan komponen utama bagi tubuh,dengan memperbanyak minum air putih maka bahdan merasa segar.

Biji alpukat

Mafaat biji alukat dapat mengatasi sakit kepala pada bagian belakang. Dengan cara diparut dan ditempelkan pada bagian dahi kurang lebih 1 jam

Mengkonsumsi kentang

Sakit kepala dapat disebabkan karena kekurangan kalium.namun ntuk mengatasi kekurangan kalium tersebut ada alternatifnya yaitu makan kentang. Pastikan dalam memasak kentang benar-benar matang dengan cara di rebus atau di bakar, hindari penggorengan kentang.

Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung mint

Makanan dan minuman yang mengandung mint sangat ampuh menyembuhkan penyakit sakit kepala belakang. Cara yang sangat mudah didapat dan enak menjadi alternative paling sering digunakan oleh kebnyakan orang.

Biji wijen

Kandungan vitamin E yang terdapat pada biji wijen membantu menstabilkan esterogen dalam tubuh yag dapat mencegah migraine dan sakit kepala.

Diatas adalah alternative-alternatif mengatasi sakit kepala belakang secara tradisional. Jika sakit berlanjut dan semakin parah hubngi dokter.

iklan
Previous
Next Post »