Obat tradisional sakit kepala sebelah, obat sakit kepala sebelah kiri, obat sakit kepala migren

iklan



obat sakit kepala sebelah kiri,obat sakit kepala migren,obat sakit kepala sebelah kanan,obat migren apotik,cara menghilangkan sakit kepala secara alami dan cepat,obat alami migrain dengan jahe,sakit kepala sebelah kanan sampai mata,sakit kepala sebelah kanan belakang,Obat tradisional sakit kepala sebelah,obat tradisional sakit kepala sebelah kiri



http://obattradisionalsakitkepalaherbal.blogspot.co.id/

Obat tradisional sakit kepala sebelah
Sakit kepala sebelah adalah jenis sakit kepala yang sangat mengganggu dan terasa nyeri, sakit kepala jenis ini sering dikatakan dengan sakit migrain, sakit kepala ini bisa sakit kepala sebelah kanan maupun kiri.gejala-gejala yang ditimbulkan adalah hilang keseimbangan dan diare.

Sakit kepala sebelah disebabkan oleh kurangnya istirahat,dan dapat juga disebabkan oleh asap rokok,serta kerasnya suara-suara membuat syaraf tegang dan terasa nyeri.sakit kepala sebelah bisa di alami oleh siapa saja baik anak-anak maupun dewasa.penyakit ini bisa sangant berbahaya jika terlambat dalam penanganannya.

Memakai minyak kayu putih

Dengan mengoleskan pada kening maka rasa hangat yang ditimbulkan oleh minyak kayu putih akan mengurangi rasa sakit dan bau dari minyak kayu putih dapat membuat efek rileks sehingga penyakit sakit kepala sebelah berkurang, minyak kayu putih juga dapat membantu menyembuhkan rasa sakit pada perut yang disebabkan dari gejala sakit kepala sebelah yaitu diare.sakit kepala sebelah ini jika terlambat dan tidak tepat dalam penangannnya akan menjadi lebih parah.

Pijat

Dengan pijatan kecil pada kepala bagian yang terasa sakit akan mengurangi rasa snyeri yang di sebabkan oleh sakit kepala sebelah, serta pijatan yang di lanjutkan pada bagian leher sampai bahu akan memberikan efek rileks sehingga sakit kepala sebelah semakain berkurang dan lama kelamaan akan sembuh.

Istirahat

Dengan cara beristirahat yang cukup maka badan akan rileks dan usahakan tidur dalam keadaan hening dan matikan lampu kamar agar tubuh dan kepala rileks.

Melakukan peregangan

Lakukan peregangan secara teratur agar otot rileks dan sakit kepala sebelah akan teratasi,lakukan gerakan dagu kedepan keatas dan ke arah bahu untuk peregangan otot.

ada beberapa pencegahan sakit kepala sebelah adalah sebagai berikut :

hindari stress yang berlebihan

rutin melakukan olah raga

perbanyak minum air putih

makan makanan yang bergizi seimbang dan perbanyak makanan buah-buahan

dengan melakukan aktivitas yang mengurangi rasa sakit pada saat sakit kepala sebelah menyerang maka lama kelamaan sakit kepala sebelah akan sembuh dan dengan disertai obat-obatan tradisional atau alami maka tubuh penderita akan semakin sehat dan bugar karena obat-obatan tradisional yang dikonsumsi lebih membuat tubuh sehat dan tanpa efek samping.

iklan
Previous
Next Post »