Obat alami sakit kepala sebelah kiri, obat alami sakit kepala sebelah kiri belakang, obat herbal untuk sakit kepala sebelah kiri

iklan Obat alami sakit kepala sebelah kiri,obat alami sakit kepala sebelah kiri belakang,obat herbal untuk sakit kepala sebelah kiri,obat tradisional sakit kepala sebelah kiri,obat herbal sakit kepala sebelah kiri,obat herbal sakit kepala sebelah kiri belakang,cara alami mengobati sakit kepala sebelah kiri,obat tradisional untuk sakit kepala sebelah kiri,sakit kepala sebelah kiri belakang,sakit kepala sebelah kiri sampai ke mata

http://obattradisionalsakitkepalaherbal.blogspot.co.id/




Obat alami sakit kepala sebelah kiri

Sakit kepala merupakan penyakit yang sangat menggu kegitan atau rutinitas yang kita lakukan sehari-hari. Untuk mengatasinya maka harus mengetahui penyebab-penyebab yang menimbulkan sakit kepala, sakit kepala bagian kiri biasanya disebabkan oleh:

Migraine

Biasanya sakit kepala ini mengganggu aktivitas otak, rasa nyeri yang ditimbulkan sangat menggangu aktivitas sehari-hari. Yang dirasakan pada saat migraine adalah kepala yang berdenyut-denyut, disertai dengan mual, muntah penglihatan yang kabur. Rasa sakit bisa mencapai 3 hari atau lebih.

Sinusitis

Sakit kepala jenis ini sangat mirip dengan migraine, dan kebanyakan orang salah mengartikannya.sakit kepala jenis ini juga terasa sangat nyeri dan sangat mengganggu.sinustis diakibatkan karena lapisan sinis di kepala mengalami peradangan, alergi atau terinfeksi.

Sakit kepala tegang

Sakit kepala jenis ini disebabkan karena telat makan, kurang tidur, ketegangan otot, atau dapat juga dseabkan oleh postur tubuh yang tidak bagus. Gejala-gela yang ditimbulkan seperti tekanan pada sisi kepala yang diiringi sakit pada leher dan bahu.

Sakit kepala tegang

Dipicu oleh kebiasaan merokok, narkoba, cuaca panas dan silaunya cahaya. Biasanya penderita akan mengalami hidung yang tersumbat, sakit pada mata, dan pembengkakan pada wajah.

Tumor otak

Sakit kepala sebelah juga bisa disebabkan oleh tumor. Rasa sakit yang ditimbulkan didalam tengkorak kepala bertaraf,jika tumor semakin membesar maka akan menekan area lain sehingga menyebabkan rasa sakit kepala sebelah.

Stroke

Jika mengalami troke maka akan merasakan sakit kepala sebelah kiri karena aliran darah ke area otak tertutup oleh gumpalan darah. Sebagian otak akan kekurangan oksigen dan nutrisi. Kebanyakan enderta stroke akan mengalami mati rasa, sulit berbicara, kehilangan koordinasi tubuh.

Ada beberapa cara mengatasi sakit kepala sebelah kiri adalah dengan mengetahui penyebab-penyebabnya, antara lain

Penyebabnya migraine

Migraine sebenarnya tidak ada obat untuk menyembuhkannya.namun dapat mengkonsumsi obat-obatan yang dapat mengurangi rasa sakitseperti ibuprofen. Namun dapat di atasi dengan cara relaksasi, tidur yang cukup dan olah raga.

Pemicunya es krim. Hidari mengkonsumsi es krim

Pemicunya hubungan intim. Bisa menggunakan alternative lain konsumsi ibuprofen sebelum hubungan intim

Penicunya sinusitis. Harus dikonsultasikan dengan dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat

Penyebabnya sakit kepala tegang. Kompres bagian kepala yang sakit dengan air hangat atau dinginuntuk mengurangi rasa sakit. Jika ingin menyembuhkan dengan obat, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Pemicunya sakit kepala klaster. Cukup dengan hidup sehat dengan pola makan yang seimbang dan istirahat yang teratur dan jauhi alcohol. apabila ingin mengkonsumsi obat sebaiknya obat pasaran seperti ibuprofen atau naproxen.

Penyebabnya tumor otak. Penanganannya tidak bisa disamakan dengan penderita tumor otak lainnya. Karena tergantung dengan ukuran, letak dan jenis tumor tersebut.

Penyebabnya strok. Harus segera di tangani dirumah sakit, apabila belum terjadi lakukan pencegahan seperti menjalani gaya hidup sehat dengan berolah raga, tidak mengkonsumsi alcohol,tidak merokok, hindari narkoba, jaga berat badan dan pola makan yang seimbang.

Untuk penanganan yang jebih detail dalam menangani sakit kepala sebelah kiri ini maka konsultasikan kepada dokter.

iklan
First