Obat tradisional sakit kepala bagian belakang,obat herbal sakit kepala bagian belakang,obat alami untuk sakit kepala bagian belakang

iklan



Obat tradisional sakit kepala bagian belakang,obat herbal sakit kepala bagian belakang,obat alami untuk sakit kepala bagian belakang,obat alami menghilangkan sakit kepala bagian belakang,obat alami sakit kepala di bagian belakang,ramuan tradisional untuk sakit kepala bagian belakang,obat tradisional untuk sakit kepala bagian belakang,obat sakit kepala bagian belakang bawah,obat sakit kepala belakang sebelah kanan,sakit kepala bagian belakang terus menerus


http://obattradisionalsakitkepalaherbal.blogspot.co.id/


Obat tradisional sakit kepala bagian belakang

Sakit kepala belakang biasanya terjadi setelah migrain. Yang timbul akibat ketegangan atau rasa lelah yang dialami penderita ketika migrain,factor yang mempengaruhinya adalah kurang istirahat dan pola makan yang tidak teratur.

Pada umumnya sakit kepala belakang ini diawali dengan mual, muntah, dan nyeri pada bagian leher.penyebab-penyebab sakit kepala bagian belakang adalah sebagai berikut :

Tegang pada kepala

Penyebab utama yang membuat terjadinya ketegangan paka kepala adalah akibat kelelahan karena aktivitas yang padat mauun pekerjaan yang melelahkan. Gejala-gejala yangdi timbulkan adalah seperti sakit pada kepala bagian belakangbahkan hingga leher sampai kebahu.

Migrain basilar

Ada umumnya hanya menyerang kepala bagian belakang saja, gejala-gejala yang ditimbulkan sepeerti pusing disertai mual, telinga berdengung, hingga penglihatan terganggu atau mengaburkan pandangan. Sebagian besar penderita akan menjadi lemah dan harus di antisipasi agar tidak semakin parah. Jika mengalami hal tersebut maka harus konsultasikan ke dokter.

Okisipital neuralgia

Sakit kepala jenis ini disebabkan oleh trauma, peradangan pada pembuluh darah,dan diabetes, penyakit ini menimbulkan gejala-gejalaseperti sakit pada saat menggerakkan leher, bagian belakang mata terasa sakit. Sakit kepala ini rasanya mirip seperti terkena sengatan listrik sperti menusuk dan berulang-ulang.

Hubungi dokter jika timbul gejala-gejala seperti berikut ini :

Sakit kepala yang semakin parah dan tidak kunjung sembuh

Kejang, penglihtan kabur dan demam yangdisertai mual dan muntah

Sakit kepala yang tidak tertahankan dating dengan tiba-tiba

Untuk mengatasi sakit kepala bagian belakang harus memilih obat yang tepat sesuai dengan penyakit yang diderita. Ada berbagai jenis obat sakit kepala belakang yang dijual dipasaran seperti

Ibuprofen (pereda nyeri)

Aspirin

Acetaminophen

Agar lebih jelasnya apabila penanganan sudah dilakukan dan tidak kunjung sembuh dan semakin parah sebaiknya segera ke dokter untuk penanganan yang lebih intensif lagi.

iklan
Previous
Next Post »